Batu Night Spectacular, Pasar Malam Modern

Wisata Kota Batu saat malam hari di Batu Night Spektacular atau BNS dengan konsep pasar malam versi modern.

batu Night Spectacular

Melakukan aktivitas wisata di siang hari mungkin sudah biasa bagi anda, kalau anda ingin mencoba merasakan asiknya wisata di malam hari, silahkan datang ke Kota Batu, di sana terdapat wahana wisata yang hanya buka di malam hari, namanya Batu Night Spectacular, loket mulai di buka pukul 15.00 dan di tutup pada pukul 24.00 WIB.

Mengapa spectacular? Karena BNS merupakan satu-satunya wisata malam yang menyajikan puluhan wahana yang bisa di nikmati oleh anak-anak sampai orang dewasa. Sebenarnya konsep dasar BNS adalah semacam pasar malam saja, akan tetapi dikemas dengan bagus, lengkap , megah dan bersih.

Batu Night Spectacular di bangun di atas ketinggian di wilayah Oro-Oro Ombo, sehingga saat berkunjung ke sana bisa menyaksikan dengan leluasa keindahan Kota Batu dan Kota Malang dari ketinggian. Luasnya mencapai 3000 meter persegi dan bisa menampung bermacam-macam wahana permainan yang membutuhkan tempat yang cukup luas, seperti Go Cart Race, Night Market , bioskop dan lain sebagainya.
[post_ads]
Bagi anak-anak, tersedia kids zone yang memiliki 25 wahana permainan, putra putri anda pasti puas bisa mencoba berbagai macam permainan, sedangkan untuk kawula muda dan orang dewasa tersedia bermacam wahana yang menantang adrenalin, seperti gallery hantu, sepeda udara, slalom test, drag race, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk yang menggemari nonton bioskop, tersedia cinema 4D yang memutar film-film action yang cukup mendebarkan, selama kurang lebih 10 menit anda diajak mengikuti petualangan yang mendebarkan. Sedangkan bagi muda mudi yang ingin merasakan keromantisan malam di BNS bisa memasuki wahana Lampion Garden, ada sekitar seribu lampion dengan berbagai bentuk yang sangat indah, sangat cocok untuk hunting foto.

Food Court - Aneka Makanan dan Minuman

Lelah dan lapar karena sudah mengelilingi BNS yang cukup luas? Tidak perlu resah, tersedia food court yang mnyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman baik panas maupun dingin. Yang unik adalah, saat pengunjung menikmati makanan, di temani dengan live show pertunjukan musik tradisional dan modern, di puncak acara live show akan disuguhi tontonan yang menarik yaitu air terjun menari.

Night Market, Belanja di Pasar Malam

Untuk melengkapi perjalanan, rasanya kurang afdol kalau belum beli oleh-oleh khas kota Batu, anda tentu bertanya, dimana ya beli oleh-oleh di malam hari?, jangan risau, ada Night Market yang menyediakan segala keperluan oleh-oleh , mulai dari kaos, jacket, sweater, sandal, topi, snack dan masih banyak lagi, tentunya dagangan di sana banyak yang di sablon dengan tulisan Batu Night Spectacular, jadi setiap kenangan yang anda dapatkan di BNS akan terbayang kembali saat anda mengenakannya.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
wisata green canyon
explore gunung bromo sunrise
Nama

b29 bromo,1,batu,5,bromo,10,coban talun,1,destinasi,9,explore bromo,15,explore ijen,1,gili labak,1,goa tetes,1,informasi,20,jeep batu,1,jeep bromo,6,jeep gunung,5,jeep malang,1,jeep pasuruan,1,jeep probolinggo,1,jeep surabaya,1,jeep tumpang,1,jeepgunung,1,malang selatan,3,modern,2,penginapan,1,pulau menjangan,1,pulau tabuhan,1,sendangbiru,3,sunrise point,2,taman nasional baluran,1,tumpak sewu,1,wisata air terjun,5,wisata alam,8,wisata bromo,1,wisata gunung,10,wisata jawa timur,2,wisata modern,1,wisata pantai,6,
ltr
item
Explore Batu Malang: Batu Night Spectacular, Pasar Malam Modern
Batu Night Spectacular, Pasar Malam Modern
Wisata Kota Batu saat malam hari di Batu Night Spektacular atau BNS dengan konsep pasar malam versi modern.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwLPzz9fmai62u2E6j9b5RmfVvzWGqvtq0CiiAf2EZ4ODGgfsR6XWVeh0XPaLwX-gUzNVGv-47lOV0VjmtMLQ6dnANUcE_tc-93ES_3jMTGzO9Ma96JtCeMMwb1ACGTuw25LguIKiNj7M/s640/BNS-3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwLPzz9fmai62u2E6j9b5RmfVvzWGqvtq0CiiAf2EZ4ODGgfsR6XWVeh0XPaLwX-gUzNVGv-47lOV0VjmtMLQ6dnANUcE_tc-93ES_3jMTGzO9Ma96JtCeMMwb1ACGTuw25LguIKiNj7M/s72-c/BNS-3.jpg
Explore Batu Malang
https://www.batu-malang.com/2015/04/batu-night-spektacular.html
https://www.batu-malang.com/
https://www.batu-malang.com/
https://www.batu-malang.com/2015/04/batu-night-spektacular.html
true
6825596625177321702
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy